Thursday, January 20, 2011

Wow !! "Sepeda Gunung dengan mesin listrik"


http://cdn-u.kaskus.us/8/ixxvajym.jpg

Ego-Kits E-powered Downhill Bike Kit adalah alat tambahan yang akan mengubah sepeda gunung biasa menjadi sepeda gunung dengan mesin listrik.

Berbeda dengan sepeda listrik biasa yang dijamin baterai akan cepat habis dan belum tentu kuat untuk berada di tanjakan yang cukup curam, dengan menambah Ego-Kits menjamin semuanya itu bisa dilalui dengan mudah.

http://cdn-u.kaskus.us/8/qhippujb.jpg

Ego-Kits menggunakan mesin listrik dengan kapasitas 1.200 watts sehingga tidak heran bisa membuat mesin melalui tanjakan yang cukup curam.

Kapasitas mesin yang besar sama artinya butuh baterai yang besar, untuk itu anda harus berkorban sedikit untuk membawa baterainya yang besar dengan memakainya sebagai tas punggung (backpack) dan kemudian ada kabel yang akan menyambungkan baterai ke mesin listrik.

http://cdn-u.kaskus.us/8/wj76wbwt.jpg

Ego-Kits bisa dipasang hampir di seluruh jenis sepeda gunung yang ada (sekitar 70% untuk kompatibelitas) dan sayang tidak ada keterangan harganya.

http://cdn-u.kaskus.us/8/6nu0r8jv.jpg 
http://cdn-u.kaskus.us/8/t58jzi8z.jpg 



http://cdn-u.kaskus.us/8/bzwv121h.jpg



http://cdn-u.kaskus.us/10/efhonwqb.jpghttp://cdn-u.kaskus.us/10/1hnob4k9.jpghttp://cdn-u.kaskus.us/10/vwjfndjp.jpghttp://cdn-u.kaskus.us/10/qinou0nn.jpghttp://cdn-u.kaskus.us/8/cpclsdj0.jpg



sumber: www.kaskus.us

No comments:

Post a Comment