Monday, January 24, 2011

11 patung robot luar biasa yang terbuat dari sampah

http://cdn-u.kaskus.us/15/h8pmgd4j.jpg

Salah satu cara terbaik untuk mengurangi jumlah sampah TPA adalah untuk mendaur ulang produk bekas menjadi karya seni. Ada banyak yang melakukan sedikit terhadap lingkungan hidup dengan mengkonversi bahan bekas menjadi produk yang memiliki nilai artistik atau fungsional. Berikut ini adalah 11 patung robot yang merupakan hasil daur ulang:

for MotorCycleMan



The MotorCycleMan adalah ciptaan seorang desainer di RoboSteel. Patung robot dibangun seluruhnya dari bagian-bagian sepeda motor daur ulang. Dengan tinggi hampir 2 meter, patung mengambil alih 750 jam untuk membangun dan fitur lebih dari seribu bagian-bagian sepeda motor yang kreatif tersembunyi. Patung membawa bagian dari berbagai manufaktur yang mencakup Suzuki dan Yamaha, antara lain.

http://cdn-u.kaskus.us/15/utb4l1jk.jpg 

Giant Styrobot
http://cdn-u.kaskus.us/15/wm9bcofn.jpg 

The Giant Styrobot oleh Michael Salter berdiri sangat tinggi hingga mencapai ketinggian 21 kaki dan dibuat dari Styrofoam daur ulang. Desainnya telah merubah fungsi dari bahan kemasan dari pelindung isi dikemas untuk tulang robot kolosal yang dapat menghancurkan apa pun di bawah kakinya.

DIY Wall-E Robot Toy
http://cdn-u.kaskus.us/15/3jegjaww.jpg 

Dirancang oleh Filth Wizardy, ini karakter film lucu terbuat dari sampah dapur yang meliputi cangkir yoghurt kosong, kotak sereal, tabung kertas pembungkus, tape dispenser kosong, ember dan pemegang minuman plastik. Versi Wall-E tidak akan membantu Anda dalam pekerjaan rumah tangga tapi pasti akan menjaga anak-anak Anda terhibur dengan cara yang hijau

http://cdn-u.kaskus.us/15/lqyblx0a.jpg 

http://cdn-u.kaskus.us/15/xytqyvq9.jpg 

Ini replika setinggi 14 kaki dari Optimus Prime memiliki. Replika Optimus ini memiliki dada yang terbuat dari jendela rumah tua, antena TV lama yang ada di atap rumah dan beberapa gerigi dan ban bekas yang mungkin tergeletak di garasi.

http://cdn-u.kaskus.us/15/h8pmgd4j.jpg 

Autobot Optimus Prime

http://cdn-u.kaskus.us/15/lwih5nbk.jpg 

Pemimpin Autobot Optimus Prime telah diabadikan dalam patung sampah logam. Replika Optimus Prime ini memiliki tinggi mencapai 7 meter dan berat 550 pon. Biaya pembuatan yang mengejutkan, yaitu sekitar $ 6.900.

Recycled Typewriter Robot
http://cdn-u.kaskus.us/15/cc9rmxmm.jpg 

Robot ini adalah hasil ciptaan Jeremy Mayer dan dibuat menggunakan bagian-bagian mesin ketik yang didaur ulang. Yang paling mengejutkan adalah bahwa robot ini dibuat tanpa menggunakan lem, solder, las atau alat lain yang biasa digunakan untuk perakitan.

http://cdn-u.kaskus.us/15/vlzr9odq.jpg 

The WEEE Man has been created by the British Royal Society of Arts from unwanted electrical equipment. The robot structure weighs exactly 3.3 tons and stands at the Eden Project in Cornwall.

http://cdn-u.kaskus.us/15/e3t9rrva.jpg 

Bumble Bee Replica

http://cdn-u.kaskus.us/15/f7qzpjko.jpg       

Bumble Bee Replica ini telah diciptakan dari bagian-bagian sepeda motor daur ulang.

http://cdn-u.kaskus.us/15/nwalpoik.jpg 

 Speaker Bot

http://cdn-u.kaskus.us/15/8uv2xh5d.jpg       

The Bot Speaker adalah replika robot setinggi 18,5 inci yang telah diciptakan dalam memo elektronik. Didukung oleh adaptor, stopkontak dinding, baterai atau USB, speaker bot berfungsi dengan baik dengan segala macam MP3 player dan biaya $ 550.

Transformer Robot in Recycled Steel

http://cdn-u.kaskus.us/15/mjhdxxm6.gif  

Robot transformer dibuat dari baja daur ulang ini adalah sesuatu yang harfiah yang keluar dari dunia ini untuk kita, tetapi tidak ada yang tak bisa dibuat bagi para pemuda di RoboSteel. Dibuat dengan sekitar 5.000 bagian unik dari baja daur ulang, yang berkisar dari bagian mobil bagian ke bagian televisi, patung robot itu sudah dilas bersama-sama dan dipoles oleh ahli agar dapat berdiri kokoh. Patung ini memiliki tinggi hingga mencapai 2,5 meter.

http://cdn-u.kaskus.us/15/tfsmtlmh.jpg 

Giant Transformer Robot
http://cdn-u.kaskus.us/15/rzcxmyzt.jpg 

Robot Transmormer raksasa ini dibuat dari mobil rongsokan yang dibuang dan besi tua. Patung raksasa ini berdiri di luar kota Yuzhny, sekitar 40 km (25 mil) selatan pelabuhan Laut Hitam dari Odessa, Rusia.

sumber: www.kaskus.us    

No comments:

Post a Comment